Senin, 30 Mei 2016

5 Game Komputer / PC Terbaik dan Paling Ringan

5 Game Komputer / PC Terbaik dan Paling Ringan


Berbicara mengenai dunia gamming, memang saat ini lagi booming dan menjadi tranding topik dalam berbagai media sosial. Yapz, bagaimana tidak, pasalnya disamping perkembangan teknology, kini banyak game-game yang muncul dengan desain grafis yang sangat bagus dan sangat memukau. Salah satunya adalah berbagai game yang umumnya dimainkan di komputer atau PC atau laptop. Sekarang ini game terbaik untuk PC sudah memiliki fitur atau layanan high konsol end layaknya Playstation 3 dan 4. Namun disamping kecanggihan dari game-game untuk komputer, salah satu syarat untuk memainkanya juga anda harus memiliki spesifikasi komputer atau pc atau laptop yang berkelas dan tentu harganya pun tidak murah.

Adapun Game terbaik untuk PC dan paling ringan seru, canggih tersebut yang bisa dimainkan dengan komputer yang memiliki spek ringan antara lain seperti GTA V, Call of Duty: Advanced Warfare , Assassins Creed Unity, dan juga Just Cause 3. Lantas adakah game terbaik yang bisa dimainkan untuk komputer berspesifikasi ringan? Ada, ialah game terbaik yang paling ringan seperti ulasan kami dibawah ini.

5 Game Komputer / PC Terbaik dan Paling Ringan





1. Delta Force (Black Hawk Down)

Game ini selain memiliki spek ringan juga salah satu game terbaik bergenre FPS. Ceritanya yang sangat seru mampu membuat penggunanya geregetan saat memainkanya. Yapz saling tembak menembak dengan musuh menjadi target pengguna untuk memenangkan game Delta Force (Black Hawk Down) ini.

2. Eragon 2

Nah, bagi anda yang komputernya hanya mempunyai RAM sebesar 512, game terbaik satu ini yang paling cocok. game ini bergenre adventure dengan alur cerita yang sangat seru dan kualitas grafis yang cukup baik.

3. Resurrection of Evil (DOOM 3)

Game paling ringan selanjutnya ialah Resurrection of Evil (DOOM 3). Merupakan sebuah game paling ringan dan juga memiliki alur yang sangat seru. Game ini snagat pas buat anda yang mempunyai komputer dengan RAM ringan.

4. FIFA 2010

Kemudian ada juga game FIFA 2010 yang memang terbaik dan paling ringan sehingga sangat pas buat komputer berspek minim. Game satu ini termasuk game paling ringan terpopuler yang kerap digunakan oleh banyak kalangan terutama para pecinta Football.

5. Battle Rage

Nah, untuk game paling ringan dan terbaik terakhir ini termasuk game PC yang bisa dimainkan oleh banyak pengguna atau multi player. Game ini memiliki alur cerita yang sangat seru dan desain grafis yang snagat memukau.

Nah, demikianlah 5 Game terbaik dan Paling Ringan untuk PC/Komputer/Laptop yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini. Nah, buat anda yang memiliki komputer dengan spek ringan dan minim jangan bersedih karena tidak bisa memainkan game berkualitas. karena dengan informasi diatas anda bisa memainkan game berkualitas dan terbaik meskipun Komputer anda memiliki spek minim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.